Callum Hudson-Odoi melewati masa kelam

Kabarnya Penyerang muda Chelsea , Callum Hudson-Odoi, merasa sangat terpukul saat mengetahui dirinya mengalami cedera parah. Ia bahkan sempat merasa ragu bakalan bisa bermain setelahnya.

Pemain berumur 18 tahun itu juga melewatkan masa-masa pramusim akibat cedera yang dideritanya tersebut. Ia baru terlihat di lapangan pada akhir bulan September lalu, tepat saat the Blues berhadapan dengan Grimsby di Carabao Cup.

Pemain Chelsea langsung tampil ciamik dengan menyumbang satu gol. Chelsea pun menang dengan skor telak 7-1. Pada penampilan berikutnya, ia secara konsisten menyumbangkan assist.

Tapi Cedera yang dia alami tersebut masuk ke dalam masa-masa kelam Callum Hudson-Odoi. Pada saat itu, ia merasa sangat terpuruk sampai merasa ragu bisa kembali merumput.

Callum Hudson-Odoi belum sanggup menerima fakta bahwa dirinya harus menepi lama. Wajar saja jika ia berpikir demikian, sebab Hudson-Odoi belum lama merintis karirnya di dunia sepak bola papan atas.

Beruntungnya, ia bisa melalui hari-hari kelam tersebut dengan baik. Callum Hudson-Odoi kembali ke lapangan dengan mencetak gol dan mencatatkan sejumlah torehan apik.

Callum Hudson-Odoi diprediksi akan kembali tampil saat Chelsea bertemu Newcastle United di ajang Premier League. Laga tersebut berlangsung pada tanggal 19 Oktober mendatang di markas kebanggaan the Blues, Stamford Bridge.